Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Gratis Terbaik

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris – Sebelumnya kami telah membahas tentang Aplikasi Belajar Bahasa Inggris offline terbaik untuk android,  yang kami rasa dapat membantu sahabat dalam belajar bahasa inggris dengan gratis tanpa mengaktifkan data.

aplikasi belajar bahasa inggris gratis terbaik
aplikasi belajar bahasa inggris gratis

Namun untuk jangka panjang aplikasi yang kami sarankan tidak dapat sepenuhnya mendukung kinerja otak yang semakin hari semakin bertambah ilmunya. Untuk itu kami sarankan juga menggunakan versi yang online. Fitur yang juga lebih lengkap dari pada yang offline, kita juga dapat lebih jelas dalam belajar.

Karena di setiap aplikasi yang kami sarankan nanti, sahabat bisa berinteraksi langsung dengan operator yang menjalankan aplikasi tersebut. untuk lebih lengkapnya, kami telah mencari daftar aplikasi terbaik untuk belajar bahasa inggris dengan mudah, berikut ulasan lengkapnya.

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Online Gratis Terbaik

1. Belajar Bahasa Bersama Memries

Aplikasi pertama yang kami rekomendasikan adalah memries, aplikasi yang di kembangkan oleh Memries ini lumayan di minati pengguna, hampir 10 juta orang sudah pernah menginstal aplikasi yang sudah banyak di update dari tahun 2013 sampai sekarang.

Dalam aplikasi memries kita dapat belajar sambil bermain, dengan di temani gambar-gambar yang lucu serta unik, dapat membuat kita lebih semangat untuk belajar. Aplikasi ini juga support dengan mode offline, jadi sahabat tidak akan menyesal menggunakan aplikasi ini.

2. Duolingo

Selanjutnya ada aplikasi Duolingo, aplikasi ini dapat di gunakan secara online maupun offline, tentu ada perbedaan jika sahabat menggunakan dari kedua hal tersebut. Jika sahabat menggunakan mode online, sahabat bisa menerjemahkan ucapan kalian menjadi bahasa inggris, tak jauh beda dengan Google Terjemah sih, namun aplikasi ini lebih mudah di gunakan.

Disini sahabat bisa mempelajari kosakata dalam bahasa inggris yang populer, yang biasa digunakan sehari-hari, kita juga bisa bisa belajar bicara, menulis, mendengarkan, dan membaca dalam 1 aplikasi. Ada juga tebakan gambar berupa hewan yang sahabat perlu menjawabnya dalam bahasa inggris.

3. Belajar Bahasa Gratis – Mondly

Seperti halnya aplikasi Memries, Belajar Bahasa Gratis – Mondly adalah aplikasi belajar bahasa inggris yang perlu sahabat gunakan. Tak hanya bahasa inggris namun juga ada 33 bahasa yang siap sahabat pelajari guna dapat berbicara dengan beberapa bahasa asing. 

Selain itu keunggulan dari aplikasi ini, ada percakapan yang terekam aplikasi, jika bahasa yang sahabat kuasai bagus, maka nilai yang sahabat terima akan semakin tinggi, semakin tinggi nilai dapat diartikan bahwa kosakata, frase dan pengucapan sahabat dalam menggunakanya semakin baik.

4. LingoDeer

Ingin belajar bahasa inggris sambil bermain, mengolah kata dan menjawab pertanyaan dengan benar. Aplikasi LingoDeer mungkin dapat menjadi pilihan utama untuk di gunakan, pasalnya dalam aplikasi ini kita bisa bermain lewat quiz, uji kemampuan, menghafal dengan flashcard dan lain-lain.

Dalam setiap program bahasa memuat kira-kira 2 ribu kosakata dan frase paling pendek yang biasa di gunakan berbicara sehari-hari. Selain itu penjelasan yang di terima dalam aplikasi ini, lumayan bisa di terima, meskipun kadang-kadang sara yang di hasilkan tak selalu jelas, namun hal itu di tutupi dengan kinerja aplikasi yang cepat dan ringan.

5. Tandem Language Exhange: Speak & languages

Ingin belajar bahasa dengan orang-orang di seluruh dunia, mungkin aplikasi ini dapat membantu sahabat mengabulkanya. Sahabat bisa berinteraksi langsung dengan orang asing yang ingin bisa menguasai bahasa yang kita pelajari. Kita juga dapat bertukar pikiran, mengobrolkan hal secara pribadi dan lain-lain.

Dengan menggunakan Tandem Language Exhange: Speak & languages kita dapat memilih beberapa orang yang enak untuk di ajak berinteraksi serta dapat menyewa pengajar online dengan harga yang relatif murah. Bagi sahabat yang penasaran silahkan download aplikasinnya di bawah ini.

6. Busu – Belajar Bahasa

Ingin berbincang-bincang langsung dengan orang asing, sekalian belajar bahasa mereka, tanpa perlu malu perbincangan kita terlihat di publik. Mungkin aplikasi ini dapat membantu sahabat untuk melakukanya. Busu – Belajar Bahasa merupakan sebuah aplikasi yang dapat menyambungkan berbagai orang dari negar satu dengan negara lain lewat bahasa.

Dalam aplikasi ini juga terdapat metode belajar yang bertahap,kita dapat memilih program kerja mana yang sesuai dengan kemampuan kita, dengan begitu hasil akan cepat maksimal. selain itu bantuan dari si empunya langsung dapat menjadi poin plus tersendiri dari aplikasi ini, jadisahabat akan lebih cermat dan efisien dalam belajar.

7. Hello English

Pelajari tata bahasa dan kemampuan berbicara bahasa inggris dengan beberapa langkah mudah. Aplikasi Hello English dapat menerapkan bahan-bahan yang ada di lingkungan untuk sahabat car bahasa inggrisnya. Dalam aplikasi ini juga terdapat kamus audio dengan memory hingga 10 ribu kata dalam bahasa inggris.

Dilengkapi dengan game asah otak yang mempermudah langkah sahabat mempelajari bahasa inggris. Namun tidak 100% aplikasi offline, hanya beberapa saja fitur yang memungkinkan kita untuk menggunakan secara offline. Untuk informasi lebih lengkapnya sahabat bisa mendownloadnya di bawah ini.

8. English Listening and Speaking

Seperti judul dari aplikasi ini, fokus utama dari aplikasi ini yaitu tentang mendengarkan dan percakapan dalam bahasa inggris. Kita dapat belajar berbicara bahasa inggris dengan bantuan fitur yang ada di dalam aplikasi. Mendorong sahabat agar lebih giat dalam belajar bahasa inggris, khuusnya bagi orang yang ingin mendalaminya.

Fitur lain dari aplikasi ini adalah terdapat fitur evaluasi atas kosakata atau pengucapan yang salah jika sahabat menyebutkanya. Jadi seolah-olah sahabat di privat langsung oleh guru bahasa inggris yang handal dan terpercaya. Selain itu dengan fitur gamenya membuat kita tidak akan bosan dengan terus belajar.

9. LingoKids

Selanjutnya ada aplikasi belajar bahasa inggris online yang di khususkan untuk anak-anak. Dalam aplikasi ini terdapat banyak sekali cara-cara untuk mendidik anak agar suka dengan bahasa inggris. Memang metode paling utama yang perlu kita ajarkan adalah suka, agar proses belajar dapat nikmat dan nyaman.

Selain itu ada beberapa level juga yang dapat membuat anak-anak akan di asah otaknya, setiap level tersebut akan di berikan sebuah tantangan untuk menjawab pertanyaan yang sudah di sediakan, pertanyaan yang sudah di sediakan telah di atur sedemikian rupa untuk anak-anak.

10. Marbel Belajar Bahasa Inggris

Terakhir ada Marbel Belajar Bahasa Inggris, aplikasi yang di kembangkan oleh Educa Studio ini di buat khusus untuk anak-anak yang baru mengenal bahasa inggris, dengan berbagai gambar hewan dan buah buahan yang tersedia membuat anak lebih gampang menghafal mengingat kosakata dalam bahasa inggris.

Selain itu dalam aplikasi ini juga di lengkapi cara membaca yang baik dan benar. Hal ini dapat dilakukan jika sahabat mengaktifkan fitur suara yang ada di dalamnya. Ada juga fitur interaktif yang membuat belajar menjadi lebih asyik dan menarik.

Mungkin itulah yang bisa kami informasikan tentang aplikasi yang dapat membantu sahabat belajar bahasa inggris secara online melalui beberapa aplikasi rekomendasi kami. Aplikasi yang kami sarankan hampir semuanya online, cuma ada beberapa aplikasi yang support offline.

Sebenarnya untuk belajar bahasa asing itu tidak susah-susah amat, cuma kadang diri sendiri kurang belajar memahami bahasa lain, dan terlalu fokus dengan apa yang kita hadapi sekarang. sekian dan semoga informasi di atas dapat bermanfaat.

Posting Komentar untuk "10 Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Gratis Terbaik"