Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Aplikasi Fingerprint (Sidik Jari) Terbaik di HP Android

Aplikasi Fingerprint - Tidak bisa kita sangkal bahwa smartphone sudah menjadi kebutuhan primer untuk sebagian anak milenial, dengan adanya smartphone kita bisa mendapat informasi lebih cepat, melakukan sesuatu lebih mudah dan berbagai hal positif lainya. 

aplikasi fingerprint di layar
download aplikasi fingerprint

Tentunya, di balik itu semua kita juga perlu melengkapi smartphone kita dengan beberapa aplikasi yang berguna, salah satunya adalah fingerprint. Aplikasi yang berguna untuk mengamankan smartphone kita, agar informasi yang terdapat di dalam akan terasa aman.

Fungsi penting dari aplikasi ini adalah untuk membuka dan mengunci smartphone dengan hanya menggunakan sidik jari. Dengan adanya lock and unlock pada smartphone otomatis smartphone kita akan aman jika kita tinggalkan. Nah, kali kami tim SerbaGratis95 akan memberikan rekomendasi aplikasi fingerprint terbaik untuk sahabat gunakan, yuk kepoin.

Download Aplikasi Fingerprint Terbaik HP Android

Ada 10 aplikasi fingerprint yang kami rekomendasikan untuk pengguna Android,  di mana akan kami ulas pada kesempatan kali ini. berikut ulasan tentang daftar rekomendasi fingerprint untuk sahabat gunakan.

1. Layar Kunci Sidik Jari

Aplikasi kunci sidik jari adalah aplikasi yang membantu sahabat membuka dan kunci smartphone dengan mensimulasi untuk memindai sidik jari. Grafik sidik jari sangat menakjubkan dan scan sangat hebat, sehingga aplikasi ini terlihat profesional.

Dalam aplikasi ini, menyediakan 10 wallpaper cemerlang dan indah yang di sediakan khusus untuk para pengguna aplikasi Layar Kunci Sidik Jari ini. Aplikasi ini juga mempunyai banyak fitur yang dapat memuaskan pengguna yang meliputi berbagai hal, antara lain; jam digital, tampil di layar utama, di dukung 60 bahasa internasional dan masih banyak lagi.

2. Joke

Selanjutnya ada aplikasi layar kunci sidik jari joke, aplikasi ini hampir sama populernya dengan aplikasi di atas, dengan 10 juta orang yang sudah unduh aplikasi ini. Bedanya aplikasi ini tidak bisa menggunakan sidik jari sebagi lock smartphone sahabat, karena aplikasi ini hanay mengadakan simulasi untuk fitur sidik jari tersebut.

Selain itu, Joke juga mempunyai fitur unggulan untuk sahabat gunakan, seperti pemindai sidik jadi keren, grafik hebat, animasi pemindai sidik jari yang indah, mendukung slide untuk membuka layar smartphone dan masih banyak lagi fitur yang asyik lainya.

3. Smart AppLock

Smart AppLock adalah sebuah aplikasi pengunci smartphone dengan metode pengaman yang akan mengamankan segala informasi yang sahabat simpan. Hanya dengan menggunakan pasword dan sidik jari dapat membuat smartphone pengguna akan aman dari tangan jail orang.

SpSoft selaku developer aplikasi ini, menawarkan berbagai fitur terbaik untuk sahabat gunakan, dengan wifi whitelist to detectivate lock at whitelisted locations kita dapat menampilkan menu keluar dengan paksa. Nah, jadi kalau ada orang yang mau bobol lewat jalur wifi, sahabat bisa mengeluarkan dengan paksa. Hebat bukan?

4. App lock – Real Fingerprint

App lock – real Fingerprint adalah aplikasi yang digunakan untuk melindungi smartphone sahabat dengan menggunakan sisik jari, PIN, dan juga pola. Tidak jauh beda dengan Fingerprint lain, aplikasi ini dapat memberikan keamanan bagi para penggunanya.

Aplikasi yang ada pada smartphone yang sahabat gunakan juga bisa di amankan dengan menggunakan aplikasi ini. jadi sahabat tidak usah khawatir teman yang jahil membuka smartphone sahabat, pasti aman kok. Jadi gimana? Masih mikir menggunakan aplikasi lain?

5. Applock – Fingerprint Pro

Aplikasi ini adalah salah satu aplikasi fingerprint terbaik untuk sahabat gunakan, dengan menjaga privasi, aplikasi yang tersedia di smartphone, hanya dengan menggunakan sidik jari, pola dan PIN yang sudah disediakan pihak aplikasi membuat pengguna seperti di manjakan dengan aplikasi ini.

Untuk menggunakan aplikasi ini, sahabat perlu mengeluarkan sedikit uang untuk instal aplikasinya. Namun harga itu setimpal dengan dengan fitur yang tersedia dari aplikasi Applock – Fingerprint Pro. Untuk bisa menikmati aplikasi ini smartphone yang sahabat pakai minimal mempunyai OS Android Marsmallow.

6. Applock – Fingerprint

Selanjutnya ada aplikasi besutan deveoper KewlApps, aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mengunci dengan menggunakan pola, pin fingerprint dan layar kecelakaan (kunci otomatis). Dengan mengandalkan kelima kunci yang kami sebutkan tadi aplikasi ini banyak di minati para pengguna.

Dengan tak kurang dari 1 juta orang telah menggunakan aplikasi ini. fitur unggulan lain dari aplikasi ini adalah pengaturan kostum yang mudah di gunakan, waktu penggunaan lock, turn off applock dan masih banyak lagi.

7. Kunci Aplikasi Pola, Pin, Sidik Jari

Kylian mbappe (bukan pesepak bola ya) selaku developer membuat aplikasi ini sangat mudah di gunakan, selain ukuran yang minimalis, fitur yang disediakan juga lumayan lengkap, dengan fingerprint sebagai unggulan pengaman aplikasi membuat orang suka menggunakan aplikasi ini.

Selain itu, fitur pola dan PIN, serta di iringi lock aplikasi sosial media  maupun yang lain, membuat kita jadi aman telah menggunakan aplikasi Kunci Aplikasi Pola, Pin, Sidik Jari ini. jadi sahabat tidak usah khawatir smartphone sahbat di salh gunakan orang.

8. Sidik Jari Layar Kunci

Sidik Jari Layar Kunci adalah aplikasi yang dapat membantu sahabat membuka dan mengunci smartphone sahabat dengan mudah, hal ini bisa dilakukan karena aplikasi ini mendukung simulasi untuk memindai sidik jari seseorang. 

Sidik jari yang terekam sangat cocok dengan penggunanya. Jadi tak akan ada masalah jika ada orang lain yang menggunakan smartphone sahabat, karena hal itu sudah aman dari jeratan para manusia jahil. Bagaimana masih mau pilih yang lain?

9. Ice Unclock Fingerprint Scaner

Aplikasi sidik jari ice unlock Fingerprint scanner merupakan aplikasi yang sudah didukung dengan fitur ONYK. Fitur ini dapat berarti bahwa kita tidak hanya bisa menggunakan aplikasi  ini hanya untuk lock dan unlock pada aplikasi yang sudah di pasang di smartphone sahabat, melainkan dapat melakukan hal yang lebih dari itu.

Aplikasi ini juga mendukung ambil gambar atau potret hanya dengan sentuhan sidik jari saja, simpel dan mudah kan? Tentu saja setelah puas menjepret dan memotret, gambar yang sudah ada di galeri, orang lain tak akan mudah melihatnya sembarangan, karena sudah aplikasi ini sudah menjamin keamanannya. Link aplikasi

10. App Lock

Terakhir ada aplikasi App Lock, aplikasi yang di kembangkan oleh developer Biometric Solusion ini tak ada bedanya dengan aplikasi fingerprint lainya. Cuma dalam aplikasi ini mempunyai kecepatan yang tak diragukan , serta tak begitu besar ukuranya. Kita hanya perlu mengeluarkan tak lebih dari 4 MB untuk menggunakan aplikasi ini.

Fungsi lain dari aplikasi ini adalah adanya efek suara dan getaran indah User Interface, jadi fitur ini dapat sahabat gunakan untuk menggunakan media suara untuk membuka lock dalam smartphone sahabat. amazing bukan? Link aplikasinya di sini gan.

Itulah 10 Aplikasi Fingerprint Populer 2023 yang bisa kami sampaikan, sebetulnya aplikasi fingerprint itu hanya di khususkan pada sidik jari saja, namun tak ada salahnya jika kita memilih aplikasi yang cakupanya lebih luas dari pada yang itu-itu saja. Sekian dan semoga bermanfaat

Posting Komentar untuk "10 Aplikasi Fingerprint (Sidik Jari) Terbaik di HP Android"