Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Aplikasi Keyboard HP Andoid Terbaik dan Keren

Aplikasi Keyboard – Smartphone merupakan alat tercanggih yang muncul di era milenial ini, dengan di bekali layar sentuh dan keyboard yang nyaman di gunakan. kita dapat memodifikasi setiap bagian dari smartphone tentunya bagian-bagian yang bisa di modif menggunakan aplikasi di dalamnya.

aplikasi keyboard gratis
download aplikasi keyboard hp

Banyak aplikasi yang bisa support dengan smartphone Android, seperti aplikasi sosial media, tema tampilan, dan yang lagi kita bahas kali ini yaitu keyboard. Keyboard merupakan hal yang fital di gunakan, karena tanpa keyboard kita tidak bisa mengetik apa yang kita mau, dan sangat susah untuk berinteraksi lewat digital tanpa menggunakan keyboard.

Nah, karena sangat beragam sekali keyboard yang ada di Play Store, kali ini kami akan membahas tentang Aplikasi Keyboard Android Terbaik yang bisa kalian gunakan untuk mempercantik tampilan keyboard atau membuatnya lebih maksimal dengan fitur yang tersedia di keyboard aplikasi lain. Yuk, simak informasi lengkapnya di bawah ini.

Aplikasi Keyboard HP Andoid Terbaik dan Keren

1. SwiftKey Keyboard

Pertama ada aplikasi keyboard Android yang memiliki berbagai macam fitur di dalamnya. Tema yang variatif, berbagai emoji yang unik, serta terdapat statistik yang membahas tentang seberapa efisien dalam menjalankan aplikasi ini menambah poin positif dari aplikasi SwiftKey Keyboard ini.

Hal inilah yang mempengarui jumlah pengguna SwiftKey Keyboard hingga mencapai 10 juta pengguna hingga sekarang. Berbagai macam keyboard bisa sahabat pilih, ada 20 macam pilihan yang bisa sahabat gunakan untuk mempercantik tampilan smartphone kita.

2. Emoji keyboard

Selanjutnya ada aplikasi yang di kembangkan oleh development bestdevelopmenteam, sesuai dengan nama aplikasi ini, yaitu: Emoji keyboard menawarkan berbagai macam emoji untuk anda gunakan dalam Chatting dengan orang lain. Tercatat ada sekitar 8000 emoji yang di sediakan untuk menemani proses sosial media para pengguna.

Tak hanya itu, aplikasi ini juga mempunyai beragam tema menarik serta mempunyai font yang bermacam-macam, sehingga kalian lebih banyak memiliki pilihan dalam tampilan. Jika Anda bosan dengan tampilan keyboard, kita tinggal ganti yang lebih keren dari itu, Tertarik bukan?

3. GO Keyboard

Salah satu aplikasi keyboard Android terbaik untuk menemani sahabat dalam beraktivitas di sosial media adalah GO Keyboard. Aplikasi yang sudah do unduh sekitar 100 juta lebih pengguna ini telah mencapai peringkat tertinggi dari total unduhan para pengguna aplikasi keyboard.

GO Keyboard menawarkan berbagai hal di dalamnya, seperti tema yang bisa kalian ganti sesuka hati. Memiliki stigma yang dapat mengukur kredibilitas aplikasi, emoji, hingga GIF. Aplikasi ini juga menawarkan abjad otomatis dengan hanya menuliskan awal kata saja, mudah simpel, praktis dan pastinya tidak memberatkan RAM.

4. Classic Big Keyboard

Bagi sahabat yang tidak terlalu senag tema-tema model sekarang, dan lebih tertuju dengan model classic, kita bisa menggunakan aplikasi ini sebagai sarana pengganti keyboard bawaan kita. Classic Big Keyboard menawarkan keyboard dengan warna gelap dan terkesan tak terlihat.

Meskipun begitu, tenang saja aplikasi ini tetap bisa di gunakan seperti aplikasi yang lainya kok, Cuma memag pengembang aplikasi yaitu Apps Teknologies mendesainya sedemikian rupa untuk menonjolkan mode klasik di dalamnya. Dengan fitur yang tak kalah keren dengan Go keyboard membuat orang juga suka dengan aplikasi ini. Gak percaya? Mungkin kalian salah satunya.

5. Gboard (Google Keyboard)

Sebenarnya kami sendiri sudah memakai keyboard ini dari mulai menggunakan smartphone, tampilan yang minimalis, praktis dan terkesan ringan saat di gunakan adalah perasaan yang kami rasakan pada saat menggunakanya. Meskipun ringan namun jangan sangka aplikasi abal-abal lho.

Gboard di lengkapi beberapa fitur yang sangat bermanfaat untuk penggunanya seperti: sentence gesture typing, gestur typing, emoji, abjad otomatis dan masih banyak lagi. Hampir semua ada dalam aplikasi besutan development Google LLC ini. Tak hayal aplikasi ini sudah di unduh oleh 1 milyar lebih orang yang menggunakanya. Luar biasa bukan? Yuk ikut unduh aplikasinya.

6. Kika Keyboard 2023

Selanjunya ada keyboard yang di kembangkan oleh development Kika Ai Team. Kika Keyboard 2019 berhasil mencuri minat para pengguna keyboard dengan fitur yang di berikan. Pengguna dapat mengubah bentuk, warna, hingga tipe tulisan sesuai yang di kehendaki.

Salah saru aplikasi yang hadir dengan inovasi kreatif, serta menarik untuk kita gunakan di sosial media. Kika Keyboard 2019 juga dapat menerapkan background keyboard menggunakan foto yang kita suka, entah foto sendiri, teman, keluarga, pacar, mantan hingga selingkuhan bisa kalian terapkan di keyboard ini. Penasaran kan? Yuk unduh aplikasinya sekarang.

7. Cheetah Keyboard

Cheetah Keyboard membawa fitur menarik dalam aplikasinya, kita bisa menambahkan efek 3D pada keyboard yang di pakai. Terdapat tema modern dari yang keren, imut, serta cantik di berikan pengembang game untuk menemani pengunanya. Tak salah jika 1 juta orang suka dengan aplikasi ini.

Tak hanya tema, Cheetah Keyboard juga menyediakan emoji yang lumayan banyak, jumlah emoji yang di tampilkan mencapai 3000an hingga sekarang. Bahkan, terdapat fitur voice, di mana pengguna tidak perlu repot lagi menegtik tulisan. Tinggal berbicara saja dan tulisan akan di ketikkan pihak Cheetah Keyboard.

8. Typany Emoji Keyboard

Tidak kalah bagus dengan beberapa aplikasi diatas, Typany Emoji Keyboard juga menawarkan segudang fitur yang bisa sahabat gunakan untuk kepentingan sosial media. dengan berbagai varian tema, emoji, font dan lainya membuat orang ingin memiliki aplikasi gratis ini.

Nah, yang membedakan aplikasi Typany Emoji Keyboard dengan aplikasi lain, yaitu ia mempunyai fitur translator. Fitur ini dapat digunakan secara langsung oleh pengguna, menerjemahkan bahasa apapun yang terdeteksi dalam aplikasi, tapi dengan catatan kita perlu mengaktifkan data ya guys. Penasaran ingin memakai aplikasinya?

9. Fleksy

Kecepatan mengetik merupakan hal yang di impikan oleh para pengguna smartphone model sekarang, dengan di iringi teknologi yang semakin cepat berkembang, aplikasi ini hadir dengan kecepatan yang di berikan pengembangnya. Ia mengklaim bahwa Fleksy adalah aplikasi tercepat di dunia.

Kita dapat mengirim gambar dengan format GIF, mengubah tema, menambahkan kata-kata dalam kamus electrik dan emoji yang dapat kalian gunakan sesuka hati. Semua aktivitas mengetik Anda jadi lebih mudah saat menggunakan Fleksy.

10. Smart Keyboard Pro

Terakhir ada aplikasi Smart Keyboard Pro, salah satu pilihan terbaik yang kami sarankan untuk Anda gunakan. Smart Keyboard Pro menawarkan berbagai fitur terbaik unduk keyboard Anda. Seperti fitur aplikasi voice input, emoticon, themplate dan lain-lain.

Tidak hanya itu, Smart Keyboard Pro juga terdapat fitur lainnya, seperti T9 & Compact Language, Custom Text, Emoji, Self-Learning Smart Dictionary, Auto Correct, dan masih banyak lagi. Jika sahabat tertarik, bisa langsung unduh aplikasinya sekarang. Hanya dengan modal 28 ribu saja. Murah bukan? Link

Nah, itulah beberapa aplikasi keyboard Android terbaik rekomendasi dari Xpolet. Aktivitas sosial media lebih berwarna dengan adanya keyboard yang beraneka ragam. Semakin beragam akan akan menjauhkan kebosanan pada diri sendiri, maupun orang lain. semoga bermanfaat dan salam.

Posting Komentar untuk "10 Aplikasi Keyboard HP Andoid Terbaik dan Keren"