Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Aplikasi Pembuat Quotes Aesthetic di Android

Aplikasi Pembuat Quotes – Sebuah quotes atau kata-kata bijak di butuhkan untuk orang-orang yang sedang gundah gulana, riang gembira ria  maupun perasaan yang lain yang timbul di hatinya. Dari susunan kata atau kalimat yang di tuangkan dalam sebuah quotes biasanya mempunyai makna yang mendalam.

aplikasi pembuat quotes video
aplikasi pembuat quotes aesthetic

Kadang secara tak sadar kata-kata tersebut bisa sesuai dengan apa yang kita rasakan, membuat kita terhanyut akan indahnya makna yang tersirat di dalam quotes tersebut. Akan tetapi untuk membuat quotes yang begitu menyentuh dan menginspirasi perlu adanya aplikasi yang menaunginya. 

Dengan kemajuan teknologi yang pesat, membuat banyak sekali para developer membuat karya yang di sesuaikan dengan apa yang di kehendaki orang zaman sekarang. Tak terkecuali aplikasi pembuat quotes yang akan kami bahas kali ini. Selain sebagai media kata-kata mutiara yang akan Anda tuangkan dalam sebuah quotes, aplikasi quotes juga dapat di jadikan sebagai penghias kata-kata tersebut.

Kata-kata yang di bungkus dengan tampilan yang baik akan menimbulkan feedback baik dari hasil like, coment maupun share di berbagai aplikasi sosial media. Untuk mendukung semua itu, kami tim Xpolet akan memberikan daftar aplikasi pembuat quotes terbaik, mudah digunakan, lengkap dan pastinya bisa Anda manfaatkan secara gratis di smartphone Android. Penasaran dengan aplikasinya? Yuk langsung simak saja informasi lengkapnya.

10 Aplikasi Pembuat Quotes Aesthetic di Android

1. Quotes Creator (Piyush Patel)

Saran aplikasi pertama yang kami unggulkan adalah Quotes Creator. Aplikasi ini di desain untuk para editor quotes yang ingin membuat karya yang indah dan modern. Menawarkan gambar dengan berbagai corak dan membaginya ke dalam 20 kategori, baik siang, malam, seni, cinta dan lain sebagainya.

Berbagai jenis font dan alat editor lain tersemat di dalam aplikasi ini, dengan tata letak yang sesuai tampilan antarmuka yang disediakan. Untuk membuat hasil quotes kalian aman dari pencurian, pengembang memberikan fitur watermark di setiap gambar demi gambar yang mau di unggah. Baik menggunakan logo atau kata yang kalian desain sendiri.

2. Quotes Creator (ThinkPeak Studio)

Kalau sebelumnya yang kami sarankan adalah aplikasi besutan Piyush Patel. Sekarang masih menggunakan nama yang sama yaitu Quotes Creator, namun beda dari segi pengembangnya. Sebagai perbandingan antara aplikasi yang pertama dengan yang kedua ini, ukuran dari Quotes Creator (ThinkPeak Studio) jauh lebih kecil, dan tidak terlalu membebani RAM.

Meskipun kecil, di dalam aplikasi menyediakan lebih dari 200 background yang telah di kelompokkan menjadi beberapa kategori. Pengguna dapat mengatur karya quotes yang Anda buat, sesuai dengan keinginan, baik dari segi ukuran, jenis teks, warna dan masih banyak lagi yang lainya. 

3. Geulgram

Sedang mencari aplikasi yang bebas watermark, dengan berbagai kemudahan dalam pembuatan dan fitur yang di sediakan. Mungkin aplikasi besutan Withwho ini bisa menjadi saran untuk Anda gunakan, selain mempunyai macam-macam gambar dengan kualitas tinggi aplikasi ini juga di lengkapi fitur pendukung yang bagus.

Aplikasi yang di buat pada 2 Oktober 2017 ini mempunyai feedback yang baik dari penggunaya. Hingga rating yang di hasilkan cukup tinggi yaitu 4,7 sampai saat ini. Sebagai aplikasi dengan rating tinggi, tentunya fitur yang ada juga lengkap, dan yang paling penting pengguna bisa akses secara gratis. Mantap bukan?

4. Phonto

Phonto adalah aplikasi sederhana yang memungkinkan pengguna dapat memasukkan teks ke dalam gambar template yang disediakan. Di dalam aplikasi ini tersedia bermacam-macam gambar penunjang quotes Anda. baik yang bersifat klasik, oriental maupun modern.  

Selain itu, pengembang juga memberikan fitur-fitur menarik yang dapat Anda gunakan di dalam aplikasi ini seperti:

  • Menyediakan lebih dari 200 jenis font
  • Dapat menginstal font dari luar
  • Ukuran teks, warna, warna bayangan dapat diubah
  • Terdapat slide teks
  • Berbagai gambar dalam beberapa kategori pilihan dan masih banyak lagi.

Intinya semua itu bisa Anda kerjakan dengan manual dan kalian sesuaikan dengan ide kreatifitas seseorang. Semakin banyak ide yang terlintas semakin banyak pula karya yang bisa Anda buat. Jadi bagaimana? masih tidak mau unduh aplikasinya.

5. Picture Quotes

Jika pengguna ingin menggunakan aplikasi pembuat quotes yang cantik, indah, nan mempesona, dengan segala yang ada di sesuaikan dengan cita rasa seorang perempuan. Mungkin aplikasi Picture Quotes dapat menjadi rujukan yang Anda butuhkan. Menariknya aplikasi ini di claim menjadi salah satu aplikasi pembuat quotes terbaik saat ini lho, tak slah kalau 5 juta orang sudah unduh aplikasinya.

Developer aplikasi Dexati, membuat aplikasi yang ringan untuk berbagai macam smartphone dan tablet. Namun masih menyediakan berbagai fitur ciamik di dalamnya, seperti gambar yang support dari dalam maupun luar aplikasi, penambahan bingkai serta stiker, dan pengaturan menu edit yang baik. Pokoknya sahabat nggak akan kecewa setelah unduh aplikasi ini.

6. YourQuote

Ingin mencari aplikasi pembuat quotes yang bebas akan iklan, serta mempunyai template background yang sederhana dan enak di lihat. YourQuote merupakan aplikasi yang tepat untuk Anda gunakan. Banyak fitur menarik di dalamnya yang bisa memberikan rasa kepuasan kepada penggunanya.

Karena aplikasi tidak hanya di gunakan untuk merangkai kata-kata dalam format gambar saja, namun juga bisa di buat dalam format audio maupun video. Aplikasi yang sudah di unduh 10 juta kali ini juga mempunyai fitur yang bisa Anda andalkan secara gratis. Bahkan YourQuote juga mempunyai komunitas yang khusus dalam aplikasi ini. Keren kan?

7. Teks Pada Foto – FontMania

Teks Pada Foto menawarkan pembuatan kata dalam gambar tren terbaru, menarik dan kekinian. Di dalamnya bisa kita temukan berbagai kategori gambar dengan desain sederhana namun menarik untuk kita ubah. Aplikasi ini cocok sekali bagi para pemula yang ingin memamerkan hasil karyanya di instagram.

Bahkan juga mempunyai instagram tersendiri lho yaitu tulis dengan tagar # Fontmania. Buatlah hasil desain kata dengan foto atau mencari gambar tersendiri dari luar untuk di tayangkan di Fontmania. Hasil editan terbaik akan langsung di tayangkan di @fontmania. Bagaimana guys, tertantang untuk ikut berpartisipasi di dalamnya?

8. Teks Pada Foto – Teks di Foto

Sama seperti aplikasi sebelumnya Teks Pada Foto – Teks di Foto juga menyediakan beragam fitur yang bisa membantu pengguna dalam mendesain sebuah quotes. Aplikasi yang sudah d unduh 5 juta kali ini memang di rancang untuk kebutuhan pembuatan kata dalam gambar saja, namun di selingi berbagai tempelan atau stiker yang mudah di gunakan.

Menariknya terdapat berbagai bingkai dan teks font yang bagus, sehingga membuat desain teks Anda lebih indah dan reallife. Gunakan semua fitur yang tersedia, dan buatlah karya yang dapat menginspirasi semua orang yang membacanya. Untuk informasi lengkapnya silahkan coba aplikasinya sekarang.

9. Quotes Ultimate Picture

Buatlah sendiri kata-kata bijakmu dan tuangkanlah ke dalam sebuah gambar yang menunjang kata tersebut. Quotes Ultimate Picture dapat menjadi penyokong kegiatan pembuatan quotesmu hanya dengan beberapa langkah muda. Rangkai kata indahmu, kemudian pilih gambar dan desain seindah mungkin untuk Anda share di aplikasi sosial media.

Tampilan yang sederhana dan fitur edit yang terletak di bawah memudahkan pengguna dalam mengedit semua kalimat bijak yang terngiang di kepala. Apalagi di tambah sriker dan effek yang akan membuat hasil lebih menarik untuk di bagikan keseluruh pengguna di penjuru dunia.

10. Word Swag

Bagi anda pecinta desain klasik, dan ingin mempunyai fitur yang sangat lengkap dalam pembuatan quotes. Aplikasi ini sangat kami sarankan untuk Anda gunakan. di desain untuk memudahkan para penggunanya, aplikasi ini dapat membuat quotes dengan cara mudah, pengguna tinggal menulis saja kutipanya, kemudian secara otomatis pihak aplikasi akan memberikan background sesuai tulisan tersebut.

Sayangnya aplikasi ini sekarang tidak bisa Anda gunakan secara gratis, karena kita perlu menggelontorkan dana sekitar 53 ribu untuk membeli aplikasi ini. Namun dari segi fitur dan kualitas, Word Swag menjadi rujukan pertama sebagai aplikasi pembuat quotes terbaik. Untuk fitur lengkapnya silahkan simak ulasan berikut

  • Menyediakan lebih dari 500 ribu gambar.
  • 48 teks font dan update setiap saat.
  • 22 efek filter yang mendukung teks yang Anda buat.
  • Share in aplikasi sosial media yang pengguna punya, dan lain-lain.

Itulah 10 aplikasi pembuat quotes terbaik yang mempunyai fitur menarik di setiap aplikasi yang di tonjolkan. Sebagai aplikasi desain, aplikasi di atas mempunyai keunggulan atau kekurangan tersendiri dalam sebuah aplikasi. Tinggal bagaimana cara kita memanfaatkan fitur yang ada menjadi sebuah karya yang luar biasa. Sekian dan semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "10 Aplikasi Pembuat Quotes Aesthetic di Android"