Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Aplikasi Pencari Jodoh di Sekitar Kita Gratis 2024

Aplikasi Cari Jodoh - Mempunyai seorang pendamping hidup merupakan impian semua orang, dengan mempunyai pendamping hidup kita bisa saling melengkapi satu sama lain. Karena hidup sendirian sangat tidak enak, tidak ada tempat untuk curhat dan sandaran dalam menghadapi kerasnya hidup ini.

aplikasi cari jodoh indonesia
aplikasi cari jodoh di sekitar

Selain itu memiliki pasangan hidup dapat meneruskan garis keturunan dan menikmati indahnya surga dunia yang telah di berikan kepada insan yang menikah. Dengan kemajuan tehnologi semakin mudah kita dalam mencari jodoh, salah satunya menggunakan media aplikasi yang sudah ada di dalam smartphone.

Aplikasi yang di tujukan untuk seseorang yang benar-benar menginginkan jodoh yang kesusahan untuk mendapatkanya. Lewat cara ini juga kita dapat menambah teman dan memilih mana orang yang terbaik untuk kita jadikan pendamiping hidup. Penasaran aplikasinya seperti apa, berikut merupakan aplikasi pencari jodoh islam.

Rekomendasi Aplikasi Pencari Jodoh di Sekitar Kita Gratis

1. Ta’aruf Nikah: Cari Jodoh Siap nikah Terdekat

Pertama ada aplikasi Ta’aruf Nikah: Cari Jodoh Siap nikah Terdekat, aplikasi ini merupakan buatan dari PT. Mencari cinta sejati (mantapkan namanya). Kita bisa melihat orang yang akan menjadi target calon pendamping hidup, dengan kualifikasi yang sudah ada pada aplikasi ini.

Sahabat juga bisa mengirim pesan singkat lewat fitur chat yang sudah disediakan pihak pengembang, untuk mempermudah proses ta’aruf antara pengguna satu dengan lainya. Sudah hampir 10 ribu orang menggunakan aplikasi ini dan menurut sebagian besar orang dapat mempertemukan jodoh kia.

2. Muzmatch: Temukan Indonesia Jodoh Muslim

Kaum muslim maupun muslimah yang belum menemukan jodoh bisa menggunakan media aplikasi Muzmatch ini. Dari aplikasi ini kita dapat mencari jodoh lewat media online yang telah disediakan. Aplikasi ini dilengkapi dengan photo profil, telepon, chat  yang dapat berinteraksi secara langsung, meskipun jarak jauh.

Aplikasi Muzmatch sudah banyak orang yang memakainya, lebih dari 500 ribu orang sudah menggunakan aplikasi ini sebagai media pencari jodoh yang terpercaya. Cara menggunakan juga gampang, sahabat tinggal daftar  dan mengisi biodata kemudian cari jodoh sesuai keinginan.

3. Jodoh Seiman (Dear Single)

Meskipun tidak hanya mencakup tentang jodoh untuk orang Islam saja, namun aplikasi ini perlu untuk sahabat gunakan. Pasalnya banyak sekali orang yang yang telah menggunakan aplikasi ini, dengan hampir 100 ribu orang yang sudah mengguanakan dan memilih Jodonya, membuat aplikasi ini masuk dalam aplikasi jodoh terbaik tahun ini.

Selain itu, kita dapat melihat, status agama yang dipercaya bagaiman bentuk fisiknya (kalau pasang wajah asli) dan mengirim pesan singkat untuk orang tersebut. Jika sahabat kesusahan untuk mencari aplikasinya, kami telah menyiapkan link yang sudah ada di bawah ini.

4. You Cuttie

Ingin cari teman kencan baru? mungkin aplikasi ini dapat membantu sahabat mewujudkan hal itu. Aplikasi yang dikembangkan oleh App Fiction Gmbh ini cocok sekali untuk sahabat gunakan. Kita hanya perlu log in menggunakan akun gmail atau facebook untuk daftar kedalam aplikasi ini.

Sahabat juga bisa berkenalan langsung dengan calon jodoh kita, dengan beberapa fitur yang di sedikan oleh pengembang aplikasi. Aplikasi ini juga terdapat fitur video dan proteksi dari penipuan, jadi orang yang akan daftar tak akan ngeprank, atau menggunakan data palsu untuk menyembunyikan identitas mereka.

5. Jemput Jodoh

Salah satu aplikasi yang memang dapat membantu orang untuk menemukan jodoh. Dengan adanya mediator yang siap tanggap dan menjadi penengah antara para pencari jodoh. Meskipun aplikasi ini membutuhkan biaya untuk menggunakanya, namun banyak orang yang percaya dengan aplikasi yang di kembangkan oleh Awan Abdullah ini.

Dalam aplikasi ini sangat menerapkap sikap ta’aruf yang sebenarnya, dengan menjauhi khalwat, tidak bertele-tele, menjauhi janji setia tanpa ada ikatan yang pasti dan secara islami. Mungkin ada yang kurang percaya, hanya dengan media aplikasi dapat melakukan itu semua. Jadi silahkan buktikan saja kebenaranya.

6. Ta’aruf Online Indonesia

Aplikasi pencarian pasangan sesuai syariat islam pertama yang ada di Indonesia. Layanan ini sementara hanya bisa digunakan dalam beberapa kota besar seperti; Semarang, Jakarta, Bogor , Depok, Tanggerang, Bekasi da lain-lain. selain itu aplikasi ni juga hanya melanyani orang yang benar-benar menginginkan jodoh.

Adapun fitur yang ada dalam aplikasi ini adalah, membuat CV instan, terdapat video kajian ta’aruf, ada filter calon pasangan yang di inginkan, dan yang terakhir ada seorang sebagai perantara yang terlatih. Jadi jangan kaget ya, kalau aplikasi ini berbayar, karena memang ada moderator sebagai orang yang menengahi para pencari jodoh secara islam.

7. Muslima – Pernikahan Muslim

Aplikasi yang terpercaya yang sudah di download lebih dari 500 ribu orang ini mungkin dapat menjadi salah satu alat yang sahabat bisa andalkan untuk mencari jodoh. Muslima – Pernikahan Muslim yang di kembnagkan oleh Cupid Media di rancang untuk menghubungkan pria dan wanita muslim di seluruh dunia.

Jika sahabat benar-benar mencari pasangan hidup, mungkin aplikasi ini dapat membantu menemukanya, hanya dengan mendaftar dan dan melengkapi kita sudah bisa berikhtiar mencari jodoh yang kita inginkan. Jika sahabat penasaran dengan aplikasinya seperti apa, kami telah menyiapkan linknya di bawah ini.

8. W- Match – Kencan, Mengobrol, Bertemu

Ingin menemukan pasangan dan teman serumahmu, mungkin aplikasi ini dapat membantu mewujudkanya. Caranya mudah kok, sahabat tinggal gabung ke dalam aplikasi W- Match – Kencan, Mengobrol, Bertemu. Kita akan mendapatkan banyak kenalan baru dan siapa tau salah satunya jodohmu.

Aplikasi yang di kembangkan oleh Waplog Sosial Network ini juga mempunyai beberapa fitur, yang paling menojol adalah fitur chat dan lokasi si pengguna. Kita dapat mengetahui orang yang kita suka hanya dengan melihat biodata atau menekan ikon “like” pada fotonya.

9. Lovedia – Cari Jodoh

Mungkin sahabat sudah tak asing lagi dengan aplikasi ini, aplikasi ini sejatinya sudah lama, namun sudah di update kembali ada bulan januari 2019. Aplikasi yang ringan untuk sebuah media pencari jodoh online. Dengan media ini mungkin sahabat bisa mendapatkan jodoh yang mungkin masih belum terlihat.

Bedanya aplikasi ini dengan yang lain tertera pada informasi pribadi si pengguna, sahabat bisa mengungkap identitas kita sendiri kepada orang lain, dengan membatasi siapa saja yang tau informasi pribadi yang kita punya. Hanya dengan mengobrol langsung mereka bisa mendapatkan informasi seputar diri kita, hal itu dapat memicu keselarasan dalam berhubungan.

10. Sweet Ring – kencan Sebenarnya

Yang terakhir ada Sweet Ring – kencan Sebenarnya, aplikasi yang di kembangkan oleh Sweet Ring ini mungkin dapat membantu sahabat mendapatkan pasangan hidup dan mengubah status Jomblo yang kita sandang. Aplikasi yang sudah banyak orang memakainya, hampir sekitar 1 juta orang sudah memakai aplikasi ini.

Dalam aplikasi ini, hanya orang yang berstatus single yang dapat menggunakanya. Entah itu dari dulu sudah sendiri atau single parent. Kita bisa mencari orang terdekat, menyukai hal yang ia share untuk memberikan sinyal ketertarikan ita maupun menjadikan ia sebagai favorit agar dia tau bagaimana pentingnya ia.

Itulah 10 aplikasi cari jodoh islam di sekitar terpercaya yang bisa kami sampaikan, meskipun banyak sekali aplikasi pencari jodoh yang bertebaran di dunia maya, namun aplikasi-aplikasi di atas sudah mampu untuk mendekatkan sahabat kejodoh yang masih rahasia dari Sang Pencipta.

Untuk itu dekatkanlah sahabat dengan cara menggunakan salah satu dari ke 10 aplikasi di atas, karena jodoh tak akan datang kalau sahabat masih stand by menunggunya, tanpa mau bekerja keras untuk mendapatkan calon tulang punggung atau tulang rusuk kita.

Posting Komentar untuk "10 Aplikasi Pencari Jodoh di Sekitar Kita Gratis 2024"