Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Aplikasi Penurun Berat Badan Terbaik Gratis

Aplikasi Penurun Berat Badan - Mempunyai berat badan yang ideal tidak gemuk maupun kecil merupakan sebuah kesenangan tersendiri untuk seseorang. Orang-orang tak akan mengatai atau melihat kita sebelah mata, karena tubuh kita yang kurang baik di pandang orang. Sebetulnya hal itu bukanlah masalah karena kita sendiri yang mempunyai tubuh ini.

aplikasi penurun berat badan wanita
aplikasi penurun berat badan terbaik

Tapi pernahkan sahabat berpikiran untuk memiliki badan yang ideal? Tanpa perlu pergi ke gym atau tempat khusus yang di sediakan untuk pembentukan tubuh seseorang. Hanya dengan modal aplikasi dari Android kita sudah bisa menurunkan bera badan dengan mudah dan praktis.

penasaran dengan aplikasi apakah itu? Yuk simak rekomendasi aplikasi penurun berat badan terbaik yang kami sarankan untuk Anda yang ingin menurunkan berat badan secara drastis.

Aplikasi Penurun Berat Badan Terbaik Gratis

1. Noom: Health And Weight

Pertama ada aplikasi yang dapat membantu Anda untuk tetap menjaga pola makan dan secara aktif membiasakan menjalani hidup sehat. Aplikasi ini adalah Noom: Health And Weight, aplikasi yang di kembangkan oleh developer Noom Inc ini sangat bermanfaat untuk melatih pengguna untuk hidup tertata.

Dalam aplikasi ini, juga terdapat catatan harian yang Anda lakukan, seperti pencapaian yang di peroleh, pekerjaan olahraga apa yang sudah sahabat lakukan dan lain-lain. Kegiatan tersebut secara tak sadar akan memberikan efek pada tubuh kita, khususnya orang yang ingin membuat tubuhnya jadi proposional. Tidak percaya dengan hal tersebut? Silahkan di coba aja ya.

2. Weight Loss Coach & Calorie Counter – Nutright

Merencanakan aktivitas diet dan latihan olahraga yang teratur merupakan kunci dari mendapat tubuh yang sesuai keinginan. Penurunan berad badan tinggal mengatur waktu saja sampai hal itu dapat terwujud. Aplikasi Weight Loss Coach & Calorie Counter –Nutright di rancang untuk hal itu dan hebatnya lagi tanpa adanya iklan.

Terdapat juga alat menghitung jumlah kalori makanan yang terdapat di dalamnya. kita jadi lebih tahu, berapa persen jumlah kalori yang datang maupun pergi pada diri seseorang. fitur pendukung lain meliputi berbagai hal, antara lain: profesional fitnes test assement, data logging and berat tracking, personalized rutinitas, workout video dan lain-lain. mau coba aplikasinya.

3. Lose It!: Calorie Counter

Pengembang aplikasi ini yaitu, Fitnow inc membuat aplikasi yang sangat bermanfaat sekali bagi para penggunanya. Kita bisa menurunkan badan dengan signifikan hanya dengan beberapa cara yang telah di share dalam Lose It!: Calorie Counter ini. Terdapat database makanan dan aktivitas yang perlu di lakukan, resep makanan sehat dan memeriksa kecukupan nutrisi yang ada di dalamnya.

Selain itu, Lose It!: Calorie Counter juga bisa di operasikan tanpa jaringan internet, mantap bukan? Tapi ingat, jika sahabat ingin singkronisasi dengan kegiatan yang lain, seperti menghubungkan pelacak, skala fitbit, pelacak ketidak cocokan, pelacak garmin, skala withing dan pelacak lainya. Kalian perlu mengaktifkan data ya.

4. Healthify Me – Died Plan, Health, & Weight Loss

Salah satu aplikasi yang mempunyai paket lengkap dengan fitur penghitung kalori, paket diet, pengatur makanan, pengukur aktivitas dan sebagainya. Healthify Me – Died Plan, Health, & Weight Loss dapat memberikan pelayanan terbaik kepada para penggunaya dengan semua hal tersebut, termasuk untuk menjadi kurus dalam waktu singkat.

Untuk mendapatkan hasil yang di inginkan, kita perlu merubah pola pikir kita, mulailah dengan aktivitas ringan serta melihat perubahanya dengan menggunakan fitur penghitung kalori pada tubuh sendiri.  jangan lupa untuk mengontrol makanan yang berkalori banyak seperti gorengan, pizza, mie dan lain-lain. Berat badan turun dan hatipun ikut tersanjung.

5. Life sum – Diet Plan, Macro Calculator & Food Diary

Life sum – Diet Plan, Macro Calculator & Food Diary adalah aplikasi yang dapat mengatur jadwal diet pengguna, merekam grafik perkembangan dan mengatur makanan sehari-haro. Berat  sih, tapi untuk mendapatkan berat badan turun secara bertahap kita juga perlu melakukan yang sama. Asal jangan  terlalu over ya!.

Nah, aplikasi yang di rekomendasikan oleh editor di play store ini sangat populer lho, terhitung hingga sekarang sudah ada 10 juta lebih penguna yang memakai aplikasi ini. Mantap bukan? Mari bergabung dengan 10 juta pengguna life sum dengan unduh aplikasinya sekarang, dan rasakan manfaatnya.

6. Menurunkan Berat Badan Dalam 30 Hari

Masih seputar aplikasi pilihan editor lain, sahabat ingin mendapatkan tubuh menjadi lebih ramping hanya dengan 30 hari masa percobaan? Pasti mau kan. Jika hal itu yang kalian inginkan, mungkin aplikasi Menurunkan Berat Badan Dalam 30 Hari dapat membantu sahabat mengabulkanya. Hanya dengan data kurang dari 5MB kita sudah dapat instal aplikasi ini.

Selain itu,  Menurunkan Berat Badan Dalam 30 Hari juga mempunyai fitur utama, yaitu: rencana pelatihan selama 30 hari, diet dengan jadwal yang telah di sediakan, statistik kemajuan dan jumlah kalori yang terbakar serta prospek jangka panjang yang bisa sahabat jadwal sendiri. Pokoknya sahabat gak akan rugi instal aplikasi ini

7. Pacer Pedometer & Pelatih Penurunan Berat Badan

Kali ini terdapat aplikasi sebagai pelacak aktivitas, perekam statistik kegiatan, penurunan berat badan dan kebugaran. Pacer Pedometer & Pelatih Penurunan Berat Badan adalah salah satu aplikasi pilihan editor yang paling di unggulkan karena sudah 10 juta lebih yang menggunakanya untuk aktivitas sehari-hari.

Pacer Pedometer & Pelatih Penurunan Berat Badan  merupakan Alat yang cocok untuk membangun kebiasaan sehat sehari-hari. Dengan fitur pendukung kegiatan olahraga seseorang. Cukup unduh aplikasinya dan hitung kegiatan yang Anda lakukan mulai sekarang. Terakhir, gunakan aplikasinya sekarang dan rasakan manfaatnya.

8. Running, Diet Plan, Online Coach & Chalenges

Meskipun baru 500 ribu orang yang telah unduh aplikasi ini, namun Running, Diet Plan, Online Coach & Chalenges sudah mempunyai banyak ulasan lho, sekitar 5 ribu ulasan positif maupun negatif di terima oleh pengembang aplikasi yaitu fitso. Aplikasi ini berfokus pada 4 tahap yaitu, lari, rencana diet, pelatihan online dan latihan.

Kita bisa menggunakan keempat metode di atas untuk mendapatkan penurunan badan secara signifikan, pertama sahabat sudah di berikan jadwal baik olahraga, maupun diet, tak lupa makanan yang sudah di atur juga, kemudian olahraga lari-lari kecil setidaknya 10-15 menit. Kemudian kita juga perlu ikut pelatihan yang diberikan untuk mengetahui efektifitas dari olahraga yang kita lakukan, mudah bukan?

9. Weight Diary – Weight Loss Tracker, BMI, Body Fat

Menurunkan berat badan, membentuk otot, melacak perkembangan latihan semua bisa sahabat terima jika sudah unduh aplikasi Weight Diary – Weight Loss Tracker, BMI, Body Fat ini. Developer  aplikasi mencoba membantu Anda mencapai target menurunkan berat badan dengan hasil karya terbaiknya yaitu weight diary.

Pelacak berat badan sederhana dengan semua fitur yang Anda butuhkan untuk mendukung program perjalanan menurunkan berat badan. Agar kalian tetap termotivasi melakukanya, aplikasi ini mencoba merancang statistik perkembangan yang telah di capai oleh penggunanya. Ayo, tetap semangat dalam latihan ya guys.

10. Weight Loss 7 day Diet Plan

Terakhir ada aplikasi yang di kembangkan oleh developer VR Development, aplikasi ini menawarkan hal yang luar biasa yang tidak bisa di lakukan oleh beberapa aplikasi di atas yaitu penurunan berat badan dalam waktu 7 hari dengan rencana diet yang tersusun dengan rapi, menakjubkan bukan? Hanya dengan 7 hari diet kita bisa menurunkan berat badan kita.

Sebenarnya aplikasi ini bersifat informasi saja, tentuya di anjurkan untuk dokter spesialis atau pelatih olah raga yang cakap dengan hal tersebut. Namun aplikasi Weight Loss 7 day Diet Plan memberikan bemacam-macam tips yang ideal yang dapat membantu Anda menurunkan berat badan secara berkala. Link

Demikianlah, informasi seputar 10 Aplikasi Penurun Berat Badan Yang Cepat Efisien, sebetulnya untuk mendapatkan penurunan berat badan tidaklah susah-susah sangat. Cuma butuh kerja keras dan kesabaran ekstra untuk mendapatkan hasil yang berkualitas di lain hari. Semoga bermanfaat dan salam.

Posting Komentar untuk "10 Aplikasi Penurun Berat Badan Terbaik Gratis"